News Update :

Membaca Rahasia Garis Tangan

Terapi.Dzikrullah.Org - Rahasia Allah juga ada pada telapak tangan setiap orang. Seperti yang kita tahu bahwa di telapak tangan kita ada tiga garis utama. Dimana garis tangan tersebut berkenaan dengan garis kehidupan, garis rezeki dan garis jodoh. Dan ilmu membaca garis tangan ini disebut ilmu palmystri (Indonesia : palmistri).

Saya tidak mengajak anda untuk meramal tentang kehidupan, rezeki dan jodoh anda dengan mempelajari ilmu garis tangan. Tetapi di sini saya mengajak anda untuk membaca dari sebuah rahasia Allah melalui garis tangan tersebut.

Sekarang cobalah tangan anda menggenggam, ketiga garis tangan yang ada dalam telapak tangan tersebut tidak terlihat karena ada dalam genggaman anda. Tetapi masih ada bagian telapak tangan dan garis tangan diluar genggaman anda.

Artinya bahwa garis tangan yang ada dalam genggaman anda tersebut adalah bagian yang harus dan wajib anda upayakan dan perjuangkan baik itu tentang kehidupan, rezeki dan jodoh. Hal ini sangat relevan dengan firman Allah :

” Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka ” (QS. 13 : 11)

Dari hal diatas sudah sangat jelas bagaimana setiap manusia mempunyai tanggung jawab sendiri-sendiri untuk kehidupannya, rezekinya dan jodohnya. Kesuksesan dan Kegagalan kembali kepada masing-masing individu dalam berikhtiar. Karena itu berikhtiarlah dengan sekuat tenaga untuk kehidupan, rezeki dan jodoh anda. Karena itu semua sudah ada dalam genggaman anda.

Garis tangan yang ada dalam genggaman anda itulah yang harus anda upayakan melalui ikhtiar lahir. Karena itu merupakan takdir dan nasib hidup yang harus anda ubah dan anda upayakan dengan ikhtiar lahir.

Sedangkan garis tangan yang di luar genggaman anda adalah bagian dari kekuasaan Allah. Itu merupakan rahasia Allah. Rahasia tersebut hanya Allah yang tahu, tetapi anda masih bisa mengupayakan untuk meraih dan mendapatkan apa yang menjadi rahasia Allah tersebut.

Garis tangan yang berada diluar genggaman anda adalah takdir dan nasib hidup yang diupayakan dengan melalui ikhtiar batin.

Bila diperhatikan dengan seksama, garis tangan yang ada dalam genggaman ternyata lebih banyak dibandingkan dengan garis tangan di luar genggaman. Dan ini kembali lagi pada firman Allah diatas.

Dimana masing-masing pribadi mempunyai tanggung jawab penuh atas takdir dan nasib hidupnya. Dan bukan berarti disini kita lantas mengesampingkan peran Allah di dalam berikhtiar untuk merubah takdir dan nasib hidup seseorang.

Karena bagaimana pun dibalik Kesuksesan dan Keberhasilan seseorang selalu ada Aspek Spiritual (Ikhtiar Batin) yang menyertainya.

Oleh sebab itu seringkali saya mengingatkan agar di dalam berikhtiar selalu menyeimbangkan antara ikhtiar batin dan ikhtiar lahir.

Dengan menyeimbangkan antara ikhtiar batin dan ikhtiar lahir, menjadikan sebuah ikhtiar akan lebih mudah, ringan dan lancar. Karena akan selalu mendapat petunjuk, tuntunan, maunah dan ridho Allah. Dengan petunjuk, tuntunan, maunah dan ridho Allah kita tidak akan berjalan dalam gelap, meraba-raba mencari jalan terang untuk keluar dari gelapnya kehidupan.

Keseimbangan dalam ikhtiar batin dan ikhtiar lahir merupakan solusi sukses dan kunci sukses dalam semua aspek kehidupan.

Semoga bermanfaat…
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Terapi Dzikir dan Doa 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.