News Update :

Ustadz H. Galih Gumelar : Berbuat Baik dan mengamalkan/melakukan Kebaikan minimal sekali sehari


GalihGumelar.Org - Berbuat Baik dan mengamalkan/melakukan Kebaikan minimal sekali sehari. Setiap perbuatan yang Kita lakukan ibarat melempar 'Bumerang', semua akan balik kembali kepada Kita. Jadi dengan banyak melakukan kebaikan dan menolong orang yang kesusahan, berbagai kebaikan dan pertolongan akan Kita dapatkan dari Allah dan orang lain untuk Kita dan keluarga.

Beramal dan beribadah tidak hanya doa dan dzikir saja, namun lebih afdal atau lebih baik jika di iringi dengan perbuatan baik kepada sesama, sebagaimana ajaran Rasulullah, bahwa selain Hablumminallah kita pun harus melakukan Hablumminannas.

Semoga dengan sering berbuat amal kebaikan kepada sesama apalagi sehari sekali maka Insya Allah , Allah akan memberikan beribu kebaikan untuk kita dari satu kebaikan kita. Amin

Share this Article on :

1 comments:

Nurul Hs said...


terimakasih ustadz..alhamdulillah setelah buka blog ustad saya bs berfikir lebih positif dan suasana jd rileks. terimakasih ustadz..

Post a Comment

 

© Copyright Terapi Dzikir dan Doa 2010 -2011 | Design by Bekam Center | Published by Bekam Tangerang | Powered by Blogger.com.